Telusuri

Jumat, 30 Maret 2012

game terbaik 2012


dapat uang miliaran rupiah ( klik disini )

7.Counter Strike: Global Offensive


sukague.com
Salah satu sekuel game online Country Strike yang sangat sukses bahkan sejak 12 tahun dirilis, Counter Strike: Global Offensive, bakal mendarat di sistem operasi Windows dan Mac OS X pada pertengahan 2012 mendatang.

Pengembang game first person shooter ini, Valve, memang secara resmi mengumumkan kehadiran game online legendaris tersebut secara offline di OS Windows dan Mac OS X tahun depan. Sebelumnya beberapa game telah dibawa oleh studio pengembang tersebut, seperti Team Fortress 2 dan Portal.


Selain di PC, Counter Strike: GO ini juga akan hadir untuk permainan konsol game seperti PlayStation Network dan Xbox Live Arcade. Counter Strike baru ini akan menampilkan peta baru, karakter dan senjata, serta versi update dari tingkat asli seperti "de_dust." Demikian yang dilansir melalui Apple Insider, Senin (15/8/2011).

Selain itu, game ini hadir dengan memperkenalkan mode gameplay baru, leaderboards dan banyak lagi.

"Counter-Strike hadir dengan memberikan kejutan, karena industri game terkejut ketika MOD tidak mungkin menjadi game PC. Ini menjadi langkah baru bagi game online ini setelah rilis pada Agustus 1999," kata Doug Lombardi, wakil presiden pemasaran di Valve.

"Selama 12 tahun terakhir, terus menjadi salah satu permainan yang paling dimainkan di dunia, game kompetitif dan menjual lebih dari 25 juta unit di waralaba CS:. GO menjanjikan cara bermain di perangkat seperti Mac dan PC," tandasnya.

Sambil menunggu CS:GO untuk diluncurkan pada awal 2012, gamer di Mac bisa mendapatkan Counter-Strike dengan Counter-Strike: Source, tersedia pada dengan harga USD19,99.

baca lanjut ( KLIK DISINI )

Tidak ada komentar: